Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T12:15:16+07:00
A. Ajaran agama itu diperkenalkan kepada rakyat dengan cara memasukkan sedikit-demi sedikit, agar masyarakat tidak kaget atau tidak menolak.
b. Mengawinkan ajaran-ajaran agama Islam dengan kepercayaan Hindu Budha
c. pentas wayang
1 5 1
2014-04-16T12:16:54+07:00
Sunan kalijaga menyebarkan agama islam melalui bidang kesenian, yaitu pentas wayang.