Apa yang menyebabkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia mengalami
pengikisan ?

2
nilai nilai luhur bangsa indonesia terutama pada aspek sikap yang dapat menerima keberagaman itu ,tengah mengalami proses pengikisan.oleh karenanya mereka juga tidak menampik adanya ancaman terhadap keberagaman di tanah air

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T12:13:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
nilai nilai luhur bangsa indonesia terutama pada aspek sikap yang dapat menerima keberagaman itu ,tengah mengalami proses pengikisan.oleh karenanya mereka juga tidak menampik adanya ancaman terhadap keberagaman di tanah air
2 5 2
2014-04-16T12:14:49+07:00
Manusia yang mementingkan diri sendiri, hilangnya budaya gotongroyong