Jawabanmu

2014-04-16T12:38:30+07:00
Bule masuk kampung Pemeran:    
 Bima   = Wisnu  (Penjaga Villa)
       
 Zahira = Hira     (Istri Penjaga Villa)
     
Evi        = Amy   (Turis 1)
      
Adel     = Dara     (Turis 2)
   
Rafid    = Jacob (Turis 3)
    
Adrian = Pak RT
   
Balqis   = Bu RT
      
Syifa     = Azizah (Anak RT)
    
Yayang = Ibu Elis
      
Ambar  = Tiara (Anak ibu Elis)
    
Ita          = Ibu Nana
     
Yulia      = Ayu (Anak ibu Nana)
       
Nimas    = Ibu Via
  
Nadiah  = Dinda (Anak ibu Via)

Pada suatu hari, ada 3 orang turis yang sedang berlibur di Indonesia. Mereka mengunjungi salah satu tempat di daerah Puncak sana dan sedang mencari Villa. Di sekitar daerah itu ada sepasang suami istri yang menjajakan Villa nya, dan para turis itu pun mendatangi mereka.......
Bima    :Villaaaaa.....Villaa...... neng,bu,bapak,nyonya,tuan,mang,teh Pilaaaaaaa........ Zahira  : kang, eta teh aya Bule.. (sambil menunjuk)



Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T13:09:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saat itu ibu-ibu RT 1 sedang melaksanakan kerja bakti

Pak RT : "Ibu-ibu, itu sampahnya dikubur di tanah ya, jangan dibakar, entar malah menimbulkan polusi"
Ibu-ibu : "Siap Pak RT!"

Beberapa saat kemudian

Pak RT : "Gimana ibu-ibu, sampahnya udah dikubur?"
Ibu-ibu : "Udah dong"
Pak RT : "Waduh, kenapa premannya ikut dikubur ibu-ibu?"
Ibu-ibu : "Lho, preman kan sampah masyarakat pak RT"
Pak RT : "Astaghfirullah, tapi bukan ini maksud saya"

1 5 1