Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T12:06:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebab samudera pasai terletak di dekat selat malaka yang merupakan jalur perdagangan dunia
10 2 10
2014-04-16T12:07:23+07:00
Karena letaknya yang strategis yaitu didekat selat malaka