Jawabanmu

2014-04-16T11:19:14+07:00
Islam : masyarakat semakin bisa membuat tulisan arab yang diukir ,, mirip kaligrafi

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T11:26:52+07:00
Islam = masyarakat mengenal kaligrafi  dan sudah mulai berkembang di seluruh derah 
hindu budha = mengenal aturan aturan kasta, menegnal kebudayaan pada masa hindu budha seperti pembangunann candi dan pembuatan prasasti

praaksara= masyarakat pada ,masa ini mengenal tulisan dan tanda tnda bahasa di tubuh mereka dengan gerak tubuh, asap dan lain2
1 5 1