Seseorang bermassa 60 kg berada dalam lift yang sedang bergerak dari lantai 5 menuju lantai dasar. jika desakan kaki orang tersebut terhadap lift sebesar 420 N dan g = 10m/s-2 . maka percepatan gerak lift adalah ...

2
cara melihat jawabannya gimana ya ? ._.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T11:10:48+07:00
percepatan gaya gesek a=F/m=420:60=7 m/s²
yg mobil jawabannya 30 bang ?
ini skrang unasx pljrn apa saja
un sma 2014 bang, pel Fisika
fisika saja tah
be.e mas sampyn yo unas matematika psti insyaallah tak jwb smua
2014-04-16T11:18:50+07:00
Percepatan gaya gesek a = f/m
                                          =420:60
                                           =7 m/s²
a1 - a2 = 10 - 7 = 3 m/s² C
semoga membantu
1 5 1