Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T11:19:56+07:00
Kubus:
luas=6.s.s
Keliling= 12.s
volume=s.s.s
Balok:
Luas= 2((p.l)+(p.t)+(l.t))
Keliling= 4.p + 4.l + 4.t
Volume=p.l.t
Prisma:
volume= Luas alas. t 
Keliling= 2. Keliling alas+ keliling sisi tegaknya
Luas= 2. luas alas+ keliling alas x tinggi
Limas:
Volume= 1/3 luas alas. tinggi
Keliling= Keliling alas + keliling sisi miringnya
Luas= luas alas+ jumlah luas sisi tegaknya
Tabung:
Volume= (Phi) r.r.t
Keliling= gak bisa
Luas= 2 (phi).r.r + 2 (phi) r. t
2014-04-16T11:40:54+07:00
Rumus Kubus
- Volume : Sisi pertama dikali sisi kedua dikali sisi ketiga (S pangkat 3)

Rumus Balok
- Volume : Panjang dikali lebar dikali tinggi (p x l x t)
Rumus Bola
- Volume : phi dikali jari-jari dikali tinggi pangkat tiga kali 4/3 (4/3 x phi x r x t x t x t)
- Luas : phi dikali jari-jari kuadrat dikali empat (4 x phi x r x r)
Rumus Tabung
- Volume : phi dikali jari-jari dikali jari-jari dikali tinggi (phi x r2 x t)
- Luas : (phi x r x 2) x (t x r)


1 5 1