Jawabanmu

2014-04-16T10:49:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama         
litium hidroksida

Atrium hidroksida

Kalium hidroksida
Kalsium hidroksida

Rubidium hidroksida
Stronsium hidroksida

Secium hidroksida

Barium hidroksida

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T10:54:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Basa Kuat:- NaOH (Natrium Hidrosida)
-litium hidroksida 
- Atrium hidroksida
 
- Kalium hidroksida 
- Kalsium hidroksida
 
- Rubidium hidroksida 
- Stronsium hidroksida
 
- Secium hidroksida
 
- Barium hidroksida
 

maaf aku tau nya cuma itu 
jadikan jawbn tterbaik 
LiOH
Litium hidroksida

NaOH
Atrium hidroksida

KOH
Kalium hidroksida

Ca(OH)2
Kalsium hidroksida

RbOH
Rubidium hidroksida

Sr(OH)2
Stronsium hidroksida

CsOH
Secium hidroksida

Ba(OH)2
Barium hidroksida
yang ini jika pake unsur kmia
sangat membantu, makasih :)