Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T10:47:27+07:00
Wanita pinggulnya lebih lebar, dada menonjol , kalo cowo dada bidang dan lebar, pinggul kecil , ada jakunnya
Remaja laki-laki :

Suara besar
Tumbuh jakun
Pertumbuhan penis dan kantung zakar
Ereksi dan ejakulasi
Badan berotot
Remaja perempuan :

Pertumbuhan rahim dan vagina
Menstruasi pertama
Pinggul melebar
Payudara membesar sebagai persiapan untuk menyusui bayi
2014-04-16T10:50:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbandingkan postur tubuh laki-laki dengan wanita :

Tubuh wanita lebih mudah gemuk dan tumbuh dibandingkan tubuh laki-laki

Postur tubuh wanita apabila sedikit bergerak dan beraktivitas lebih sulit untuk seimbang daripada laki-laki

Alat pencernaan makanan pada wanita lebih sedikit memerlukan makanan daripada alat penperbandingkan postur tubuh laki-laki dengan wanitacernaan makanan pada laki-laki

Jantung wanita lebih kecil daripada jantung laki-laki. Selain itu, jantung wanita lebih ringan bobotnya serta lebih cepat dan lebih sering berdetak.

Sel darah merah pada wanita lebih banyak daripada sel darah merah pada laki-laki padahal volume darah wanita lebih sedikit dibanding volume darah laki-laki

Adanya haid pada wanita menjadikan kemampuan bergerak dan berpindah lebih sedikit dariada kemampuan laki-laki
1 3 1