Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T10:40:36+07:00
Pajak dipungut berdasarkan undang-undang. kewajiban membayar pajak untuk negara UUD 1945 pasal 23 ayat 2.

dan juga ada di 
UUD 1945 pasal 4 ayat 5
yaitu lebih dulu mendahulukan kewajiban
yang mana ?
-_- lahhhhhh kkukira apa
yang carika n rumus bangu ruang
bangun ruangnya apa ?
semua
2014-04-16T10:43:47+07:00
Perda no. 2 th 2011  ttg pajak tanah
perda no. 3 th 2011  ttg bea perolehan hak tanah
perda no 4 th 2011 ttg pajak reklame 
perda no 5 th 2011    pajak penerangan jalan
perda no 6th 2011      pajak restoran
perda no 10 th 2011  pajak parkir
perda no 11th 2011    pajak hiburan
perda no 12 th 2011  pajak hotel
perda no 2 th 2012      pajak  pbb P2
wes tak jawabne nggonku ngko jawaben sg bener yooooooooo ok??