Jawabanmu

2014-04-16T09:49:29+07:00
Jawabannya 1 kan (x-1)/(x-1)
tapi kn X yg bawah di akar kan pangkat 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T09:58:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara turunan
X-1 per ∛x-1 = x-1 per x^1/3 - 1 = 1 per 1/3 x^-2/3 = 1 per 1 per 3∛x^2 = 3∛x^2 = 3∛1^2 =
3 . 1
= 3




oke,,,hehehe satu soal lagi ya
ok
ok
ok,
tlong donk jawabanya soal yg kedua Airacahyakasi