Jawabanmu

2014-04-16T09:52:24+07:00
Konduksi : perpindahan panas melalui besi
konveksi :saat memanas kan air
radiasi :cahaya matari sampai ke bumi melalui ruang hampa

semoga membantu...
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T10:02:42+07:00
Konduksi
1. perpindahan panas melalui medium, tetapi medium nya tdk ikut berpindah
2. perpindahan panas melalui besi, tetapi besi nya tidak ikut berpindah
3. ketika kita membuat kopi dan kita mengaduk dng sendok lalu lama kelamaan sendok          akan ikut terasa panas
4. pada saat membakar besi di ujung sisi kiri lambat laun di sisi kanan akan ikut panas juga
konveksi
1. saat memanas kan air
2. pencairan es batu yg di masukan ke air panas
Radiasi
1. Pncaran sinar matahari
2. ketika kita mendekat kan tangan kebola lampu yg sdng menyala rasa panas nya akan          terasa ke tangan kita

1 5 1