Jawabanmu

2014-04-16T09:40:44+07:00
Kalimat Homonim :
- beberapa lagi sudah mulai memasuki bulan Maret.
 -bulan purnama itu sangatlah bagus.
Kalimat Homofon : 
-merek rokok ayah adalah djarum.
-tangan ibu tertusuk oleh jarum, ketika sedang menjahit baju.
Kalimat Polisemi :
-keluarga dimas memeluk agama hindhu
-ingin rasanya aku memeluk ayah dan ibuku
Kalimat Hipernim dan Hiponim :
-BUAH : mangga, apel, jeruk, pisang, durian, anggur, dan lain-lain

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T09:47:21+07:00
Homofon :
rok (pakaian) , rock (aliran musik)
- saya sangat suka musik rock
- ayu memakai rok ke kampus
homograf :
serang (nama kota) , serang (perang)
- minggu depan saya ingin ke kota serang.
- pasukan itu di serang oleh musuk nya. 
polisemi :
memeluk
- keluarga saya memeluk agama islam
- saya sangat ingin memeluk ibu saya
homonim :
bulan (dalam kalender) , bulan ( nama satelit)
- pada bulan desember akan diadakan semester
- malam ini bulan bersinar indah 
2 4 2