Jawabanmu

2014-04-16T09:29:50+07:00
Sering beradaptasi dengan lingkung nya melalui perubahan kulit
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T13:26:08+07:00
Kulit reptilia dilapisi atau dilindungi sama sisik yang berfungsi untuk mengurangi gesekan dari substrat atau tempat hidup di lingkungannya, selain itu juga untuk mangatur suhu tubuh dan mendeteksi suhu di lingkungannya. sehingga ada beberapa reptilia yang suka berjemur untuk menghangatkan tubuhnya
6 3 6