Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T09:24:13+07:00
Merasakan dan menghibur teman yang sedang sedih atau kesulitan
1 5 1
2014-04-16T09:28:00+07:00
contohnya seorang remaja menghilangkan milik kesayangan temannya .ketika bertemu , remaja tersebut menyatakan penyesalannya kemudian dia meminta maaf.dia mengatakan "saya kasiahn kepada kamu karena millik kesayanganmu hilang".remaja tersebut menyatakan simpatinya dengan menyatakan "saya kasihan kepadamu"
1 1 1