Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T08:54:08+07:00
Hubungan pertama yaitu, wilayah Kerajaan Mataram Islam pada awalnya adalah bagian dari Kerajaan Demak yang diberikan kepada Sultan Agung (pendiri Kerajaan Mataram) yang memenangkan sayembara menaklukkan Aryo Penangsang.
Kemudian, hubungan keduanya adalah pada masa kerajaan islam belum sistem gadget maka mereka melakukan cara dengan tukar-menukar barang kerajinan makanan,selir dan kaligrafi.
Itulah hubungan antara kesultanan demak dengan kerajaa mataram...!

1 5 1
2014-04-16T09:01:19+07:00
Kerajaan Mataram Islam dan Demak berasal dari satu wilayah yang sama