apa penyebab rendahnya tingkat pendidikan dalam aspek geografis,ekonomi,sosial,dan budaya

2
salah satunya karena indonesia terlalu lama dijajah, jadi negara" penculik ilmu dari baghdad itu lebih dulu mempelajari buku-buku karangan umat islam cerdas terdahulu,

Jawabanmu

2014-01-20T19:42:09+07:00
Banyak yang belum mengerti pentingnya pendidikan,sulitnya medan untuk mencapai sekolah,harga biaya pendidikan yang tinggi
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T19:49:03+07:00
Ekonomi : bangsa kita akan mengalami ekonomi yang rendah karna lahan-lahan dibeli dan dipakai oleh negara lain
budaya : kita akan kehilangan budaya kita atau budaya kita akan musnah

thankyouuu
your welcome
sosial : maraknya kejahatan