Sendok logam, sendok plastik, dan sendok kmeramik diletakan pada air panas ! setelah 15 detik, adakah sendok yang paling panas ? jelaskan !

2
ada yaitu sendok logam
Sendok logam karena dia konduktor (penghantar panas yang baik)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T07:10:48+07:00
Sendok logam, sebab logam merupakan konduktor yang baik
2014-04-16T07:11:50+07:00
Sendok logam dan sendok keramik karena keduanya merupakan konduktor kuat
semoga membantu