Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T05:44:16+07:00
Benda yang mengakibatkan pencemaran seperti:
Sampah rumah tangga, pewangi ruangan, gas knalpot, pecahan kaca (beling), suara motor, rokok, air limbah

mksh jawabannya
sama-sama. makasih juga nilainya
eh mau tnya, klo kaca itu pncemaran apa??
pecahan kaca termasuk pencemaran tanah
ok
2014-04-16T05:58:30+07:00
Plastik , gas knalpot kendaraan , pewangi , botol-botol minuman , limbah pabrik , asap pabrik , air bekas cucian
1 4 1