Jawabanmu

2014-04-15T23:17:00+07:00
Bunga pertahun = 12/100 x 2.000.000 : 12 = 20.000

tbgan stelah 10 bulan = 2.000.000 + 20.000 = 2.020.000
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T23:19:42+07:00
Menurutku pertama kita cari bunga 1 tahun dahulu 
= 2.000.000*12%
= 240.000 (1 tahun)

jadi bunga selama 10 tahun
= 240.000 * 10 = 2.400.000

jadi total uang anto
= uang awal + bunga selama 10 tahun
= 2.000.000 + 2.400.000
=Rp. 4.400.000

1 5 1