Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T22:45:20+07:00
1. tidak melakukan pembakaran terhadap hutan secara berlebihan 
2. tidak melakukan penebangan hutan secara habis-habisan 
3. mengarahkan masyarakat yang tinggal di daerah hutan agar tidak melakukan perbuatan seperti yang di atas 
4. mengerahkan masyarakat dan penduduk sekitar agar menanami tanaman serta merawatnya agar hutan menjadi sumber oksigen manusia.
5.
tidak melakukan deforestasi 
1 5 1
2014-04-15T22:45:51+07:00
1. Melakukan reboisasi 2. Melakukan sistem tebang pilih 3. Tidak merusak hutan dengan perburuan liar 4. Tidak menggunakan kebijakan alih fungsi 5. Lindungi hutan karena ia paru2 dunia jawabn trbaik ya