Jawabanmu

2014-01-20T19:33:41+07:00
faktor biaya nya ,kurangnya kesadaran orang tua mereka dlm kepentingan pendidikan,letak geografis sekolah 50.8%
geografis, karena penyebarannya sulit di jangkau di daerah pedalaman
sosial, karena tingkatan kasta dalam masyarakat
ekonomi, penghasilan penduduk yang rendah
budaya, karena mengangkat norma norma yang tidak sesuai dengan perkembangan pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T19:35:18+07:00
aspek geografis >>karena jarak rumah yang tertlalu jauh dan tigak ada kendaraan yang bisa dipakai dan gengsi jalan
aspek ekonomi >> kurangnya biaya untuk sekolah
aspek budaya >> kendaraan karena suatu wilayah yang mempunyai budaya yang suka naik delman, struktur daerah, kebiasaan dan adt istiadat
aspek sosial >> lingkungan yang orang* nya tdk bersekolah

5 4 5