Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:58:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
nilai nilai luhur bangsa indonesia terutama pada aspek sikap yang dapat menerima keberagaman itu ,tengah mengalami proses pengikisan.oleh karenanya mereka juga tidak menampik adanya ancaman terhadap keberagaman di tanah air
3 5 3
2014-04-15T22:00:51+07:00
1. rasa cinta tanah air sudah hilang
2.masuknya budaya asing sehingga budaya daerah mulai terlupakan
3.kebutuhan material yg belum tercukupi
4.rasa mulai tdk percaya pada pemerintah