Jawabanmu

2014-01-20T19:39:26+07:00
A)√6(5+√12)
5√6+√60=5√6+2√15
2)-2√29
3) 6√13
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T19:39:49+07:00
A. 5 \sqrt{6} +  \sqrt{72}= 5 \sqrt{6}+ \sqrt{36.2} =5 \sqrt{6} +6 \sqrt{2}

b. - \sqrt{29} -  \sqrt{29} = (-1-1)\sqrt{29}  = -2 \sqrt{29}

c. 2 \sqrt{13} .  \sqrt{9}  = 2 \sqrt{13} .  \sqrt{3.3} = 2 \sqrt{13} .3=6 \sqrt{13}
yang [b] kasih penjelasannya dong
sudah, silahkan di cek.
ok.. makasih yaa
sip, sama-sama.
kalo mau minta bantu lagi boleh ?:)