Jawabanmu

2014-04-15T21:48:51+07:00
Kegiatan mengontrol yang berkaitan perilaku, atau kegiatan sehari-hari biasanya itu muncul melalui inisiatif seorang individu.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:49:02+07:00
Kontrol sosial adalah merupakan suatu mekanisme untuk mencegah penyimpangan sosial serta mengajak dan mengarahkan masyarakat untuk berperilaku dan bersikap sesuai norma dan nilai yang berlaku. Dengan adanya kontrol sosial yang baik diharapkan mampu meluruskan anggota masyarakat yang berperilaku menyimpang / membangkang.
1 5 1