Ayah membeli 112 kg beras dan paman membeli 122 kg beras.beras tersebut dibagikan kepada 26 anak yatim piatu sama banyak.banyaknya beras yang di peroleh setiap anak adalah.......

a. 5 c.9
b. 7 d.11
(pakai caranya)

2
(112+122) : 26 = 234 : 26 = 9
112 + 122 = 234 kemudian 234 ÷ 26 = 9 itu yang mau saya blg tadi
oh ya makasih ya kakak
Iy dek
112+122 : 26 = 234 : 26 = 9

Jawabanmu

2014-04-15T21:33:43+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:43:16+07:00
Ayah : 112 paman : 122 112 234/26 = 9 122 _____+ 234
1 5 1