Jawabanmu

2014-04-15T21:28:44+07:00
Lingkungan tidak asri dikarenakan banyak bangunan dan tidak ada pepohonan
maaf kalau salah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:31:48+07:00
Tidak ada hubungan gimbal balik yang saling menguntungkan, sehingga dapat merusak suatu keterkaitan, antara ekosistem maupun hal lainnya, kegiatan negatif manusia juga bisa membiat lingkungan rusak, yang bisa merugikan umat manusia juga.
1 5 1