Lukis limas segi lima beraturan T.ABCDE. Dari gambar yang telah kalian lukis, sebutkan

A.rusuk-rusuk yang sama panjang;

B.sisi yang sama dan sebangun;

C.jumlah diagonal sisi alasnya;

D.jumlah budang diagonalnya.

2

Jawabanmu

2014-04-15T21:23:09+07:00
A. TA, TB , TC , TD , TE """
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:30:59+07:00
A. TA,TB,TC,TD,TE…………………………B. TAB,TBC,TCD,TDE,TEF,TFA…………………………C. 5 =AC,AD,BD,BE,CE,……………………………D. 5 = TAC,TAD,TBD,TBE,TCE
8 3 8