Jawabanmu

2014-04-15T21:48:28+07:00
Tingginya = 5 caranya
pake persamaan m .g . h = 1/2 m . vkuadrat
m -> dicoret smua 

g.h=1/2 .v kuadrat
10h=50 
h=5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:49:16+07:00
H bisa dicari dengan cara menurunkan dari rumus GLBB yang di parabola (sumbu y) yaitu,
h = Vo² sin² α / 2g (kebetulan tegak lurus maka sin²α = sin²90 = 1² =1 ) 
h = 100/2.10 = 5 m
Ep = mgh = 0,005.10.5 = 0,25 J 
h juga bisa dicari dengan hk kekekalan Energi mekanika
Ep + 0 = 0 + Ek 
mgh = 1/2 mv² maka h = V²/2g
1 5 1