Dalam bahasa sunda itu kan ada e dengan curek dan e tanpa curek. Nah dari kata-kata dibawah ini e mana yang menggunakan curek dan tidak menggunakan curek.
1. sae
2. henteu
3. teurang
4. seueur
5. tihuela
6. marentah
7. wewengkon
8. kasebat
9. geulis

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:06:42+07:00
. E dicurek =1 dan 6 sisanya tidak dicurek
6 ? kalo e dicurek nya 1 berarti msh ada 8 lagi dong.
hanya no 1 dan 6 maksudnya
Komentar sudah dihapus
oh, begitu. maaf ya. makasih.
sama sama
2014-04-15T21:07:39+07:00
Yg tidak memakai curek : henteu , seeur , tiheula , geulis . yg lainya pake