puisi tersebut harus kita mengerti isinya
-Percaya diri
-Menghayati isi puisi
-Tidak kaku
-Memperhatikan intonasi
-Jangan gugup
-Sering berlatih

Jawabanmu

2014-04-15T21:03:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dihayati dan dinadakan tergantung puisi tsb
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:20:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Kita harus mengerti puisi itu (maknanya)
- Jangan kalah sebelum bertarung !!!
- Merencanakan pelafalannya ( intonasinya )
- Melatih di depan cermin sering - sering ( jangan sungkan dan separuh hati )
- Berlatih di depan teman dan minta pendapat mereka...

Mudah - mudahan bisa membantu, soalnya saya pembaca puisi yang cukup handal        ( sombong nih yee.. hehe... ) di sekolahku... Fighting dan smoga membantu..!
1 5 1