Carilah beberapa contoh teks negoisasi yang menggambarkan pemecahaan konflik kepentingan antara dua belah pihak. carmatilah teks yang telah kalian temukan iyu apakah teks tersebut memiliki unsur teks pembukaan, isi, dan penutup.jika itu memiliki struktur teks yang berbeda, tatalah kembali teks tersebut !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:05:11+07:00
  1 BAB IPENDAHULUANA.   Latar Belakang Masalah  Timur Tengah merupakan kawasan yang mempunyai daya tarik tersediri bagisetiap orang dan setiap negara. Dunia tidak akan melepaskan pandangannya darikawasan ini, jika dilihat dari aspek historis, kawasan ini adalah tempat diturunkannyaagama-agama samawi dengan penganut terbesar seperti Islam, Yahudi, dan Nasrani.Dari aspek ekonomi, negara-negara yang berada di kawasan ini adalah penghasilminyak dan gas terbesar, yang selama ini menjadi penopang kebutuhan dunia akanenergi, dan dari aspek politik dan keamanan, kawasan ini memiliki letak geografis yangsangat strategis. Dengan demikian, setiap perkembangan yang terjadi di kawasantersebut sangat menarik perhatian bagi Dunia Internasional, dalam hubungan dengankonflik dan perdamaian dunia.Salah satu persoalan yang paling menonjol di Timur Tengah adalah masalahIsrael dan Palestina, yang masih bergejolak hingga saat ini. Konflik ini mulai munculketika Majelis Umum PBB, mengeluarkan resolusi yang membagi wilayah Palestinamenjadi tiga bagian yaitu: wilayah Arab Palestina, wilayah Israel, dan Yerussalemsebagai wilayah yang dikelolah oleh Dunia Internasional. Bangsa Palestina kemudiankeberatan, dengan menolak pembagian tersebut. Hal ini dikarenakan, pembagiantersebut memberikan pada bangsa Yahudi wilayah yang lebih besar dari wilayah yangdiberikan untuk bangsa Palestina. Padahal, pada kenyataannya bangsa Palestina adalahbangsa mayoritas yang mendiami wilayah tersebut, sementara bangsa Yahudi hanyalahsepertiga dari seluruh penduduk
2 3 2
2014-04-15T21:21:38+07:00
1 BAB IPENDAHULUANA.   Latar Belakang Masalah  Timur Tengah merupakan kawasan yang mempunyai daya tarik tersediri bagisetiap orang dan setiap negara. Dunia tidak akan melepaskan pandangannya darikawasan ini, jika dilihat dari aspek historis, kawasan ini adalah tempat diturunkannyaagama-agama samawi dengan penganut terbesar seperti Islam, Yahudi, dan Nasrani.Dari aspek ekonomi, negara-negara yang berada di kawasan ini adalah penghasilminyak dan gas terbesar, yang selama ini menjadi penopang kebutuhan dunia akanenergi, dan dari aspek politik dan keamanan, kawasan ini memiliki letak geografis yangsangat strategis. Dengan demikian, setiap perkembangan yang terjadi di kawasantersebut sangat menarik perhatian bagi Dunia Internasional, dalam hubungan dengankonflik dan perdamaian dunia.Salah satu persoalan yang paling menonjol di Timur Tengah adalah masalahIsrael dan Palestina, yang masih bergejolak hingga saat ini. Konflik ini mulai munculketika Majelis Umum PBB, mengeluarkan resolusi yang membagi wilayah Palestinamenjadi tiga bagian yaitu: wilayah Arab Palestina, wilayah Israel, dan Yerussalemsebagai wilayah yang dikelolah oleh Dunia Internasional. Bangsa Palestina kemudiankeberatan, dengan menolak pembagian tersebut. Hal ini dikarenakan, pembagiantersebut memberikan pada bangsa Yahudi wilayah yang lebih besar dari wilayah yangdiberikan untuk bangsa Palestina. Padahal, pada kenyataannya bangsa Palestina adalahbangsa mayoritas yang mendiami wilayah tersebut, sementara bangsa Yahudi hanyalahsepertiga dari seluruh penduduk