Tolong bantu saya, ya kawan, terjemahkan ke dalam bahasa Jepang. Tugas ini harus dikumpulkan besok. Trimakasih, ya..
1. Kegiatan dalam Seminggu
2. Setiap pagi saya bangun pada pukul..
3. Bermain dengan adik
4. Kalau tidak ada PR, biasanya saya membaca atau menggambar.
5. Beribadah
6. Nama tempat ibadah

2
1. Isshūkan de no katsudō
2. Maiasa ...-ji ni okiru
3. Imouto / Otouto ni issho ni ason
4. Shukudai wa arimasen to, tsūjō yomitori matawa kaku
5. Reihai
6. Reihai no ba no namae
Mohon maaf kalau kurang lengkap / kurang tepat ^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:00:47+07:00
1. Katsudō u~īku 2. Maiasa, watashi wa tokini oki.. 3. Imōto to asobu Mattaku shukudai ga nai baai wa 4. , Watashi wa tsūjō, yomitori matawa byōga shimasu. 5. Sūhai Reihaisho no 6. Namae  : gereja = kyokai ,
masjid = mosuku ,
vihara = shudoin
kuil = tera

sorry apa kak ?
sorry krna aku jwbannya nggak lngkap
jgn pnggil kakak yah
kenapa ?
krna kmu lebih kakak
Friend, kalau nomer 2 itu ditambahkan dengan jam, misalnya pukul 09.00 itu bagaimana, ya?
2014-04-15T21:05:23+07:00
1.一週間での活動
2.私は毎朝目を覚ます
3.姉と一緒に遊ん
4礼拝所の名称.
5.礼拝
6.礼拝所の名称
1 5 1