Jawabanmu

2014-04-15T20:45:55+07:00
Belajar dgn baik ya dek . usahakan NEM mu tinggi, shgga dpt mencukupi nilai kriteria minimal SMP favorit. krna biasanya SMP fav itu nilai kriteria minimal nya tinggi bgt. wish u luck ya dek. moga dpt smp favorit nya :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:47:04+07:00
Berdoa,belajar,ngisi jawabannya yang bener..
amin semoga bisa masuk smp favorite nya ya :)
2 5 2