Jawabanmu

2014-04-15T20:44:05+07:00
Kalor adalah suatu bentuk energi yang diterima oleh suatu benda yang menyebabkan benda tsb berubah suhu atau wujudnya
 hubungannya kalor dapat merubah bentuk atau wujud suatu benda
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:49:43+07:00
kalor adalah energi yang dipindahkandari suatu benda ke benda lainnya kerena perbedaan suhu/temperatur.
pengaruh:
Jika sebuah benda dipanaskan, maka suhu/temperatur benda akan naik,
sebaliknya jika benda didinginkan,maka suhu/temperaturnya akan turun.


semoga membantu :)
1 5 1