Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:49:08+07:00
Peleburan = besi yang dileburkan menjadi cair _memerlukan kalor
pembekuan= air yang menjadi padat jika dimasukkan kedalam kulkas_melepas kalor
penguapan= air yang dipanaskan_ melepas kalor
pengembangan = adonan roti yg diberi pengembang_memerlukan kalor 

2 5 2
2014-04-15T20:49:15+07:00
Hal seperti itu memerlukan kalor 
penguapan;air dipanaskan
pengembangan ;kue yang dimasukkan ke oven
pembekuan;air dibekukan
peleburan:es dipanaskan,mentega dipanaskan

1 5 1