Jawabanmu

2014-04-15T20:41:30+07:00
1.cepat
2.tinggi rendahnya suatu nada
3.gema,gaung
Yang no 1 itu pilihannya a.ultrasonik
B. Supersonik, c.infrasonik, d.audiosonik
menurut saya infrasonik
Kok bisa?mohon penjelasannya ya hehe..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:55:12+07:00
1. T = 1/f = 1/0,04 = 25 Hz Jika dilihat dari spektrum cahaya (ada gambarnya di bawah) itu merupakan gelombang ELF (ekstrem low frequency) yaitu gelombang radio AM 
2. f = v/λ = berbanding lurus dengan kecepatan rambat dan berbanding terbalik dengan panjang gelombangnya 
3. Sumber Bunyi 

1 5 1