Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T19:22:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jendela Iptek Seri 5 : Energi [oleh Jack Challoner]
300 cara bijak ramah lingkungan dan menghemat uang : buku pintar dan etiket hijau [oleh: Mien R. Uno]
240 seputar tips berhemat [oleh: Shinta D. Ardhiyanti]
118 Cara Gampang Menyelamatkan Bumi Sekaligus Menghemat Uang [oleh: Andre Moller]
Ratusan Bangsa Merusak Satu Bumi [oleh: Emil Salim]
Ekoinfo: Forum pecinta Lingkungan

2014-01-20T19:45:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Literatur itu referensi. Jadi kamu bisa nyari di buku
example: buku kelas 9 penerbit erlangga