Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:18:59+07:00
Trakea adalah tuba yang memiliki diameter sekitar 20-25 mm dan panjang sekitar 10-16 cm. Trakea terletak dari laring dan terbifurkasi menjadi bronkus utama pada mamalia, dan dari faring ke syiring pada burung, yang merupakan jalan masuk udara menuju paru-paru
1 5 1
2014-04-15T20:36:41+07:00
Burung menghela napas udara yg masuk disimpan di pudi pundi udara atau lngsung ke trakea. pada trakea oksigen diikan dan di tukar dngan karbon dioksida