Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-06T21:57:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Legislatif, 
dijalankan oleh badan bicameral yaitu senat dan DPR. 
2.Eksekutif, 
dijalankan oleh presiden dan wakil presiden beserta para menteri dalam sistem presidensial. 
3.Yudikatif, 
dijalankan oleh Mahkamah agung beserta, lembaga peradilan dibawahnya. 

Semoga jawaban ini bisa membantu :)
VeryGamez -//- Shifterion
14 3 14
2013-12-06T22:04:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Legislatif 
Kewenangan u/ membuat Peraturan perundang-undangan
Di Indonesia dilaksanakan oleh DPR & MPR (dan DPD)

2. Yudikatif 
Kewenangan u/ mengadili perkara-perkara 
Di Indonesia dilaksanakan oleh Mahkamah  Agung, Mahkamah Konstitusi dan Komisi Yudisial 

3. Eksekutif
Melakukan dan mengawasi jalannya peraturan perundang-undangan
Di Indonesia dilaksanakan oleh Presiden

cmiiw
5 5 5
ini isi trias politika dalam sejarah,kan?