Apa yang akan kalian lakukan jika ada teman kalian yang menjauhkan kalian dan ketika kalian mencoba mendekati teman tersebut, dia malah menjauh?

2
Sebelumnya kita meminta maaf kepadanya, dan kita bertanya apa kesalahan kita kepadanya, sehingga ia menjauhi kita. :)
Minta maaf kepadanya

Jawabanmu

2014-04-15T20:12:14+07:00
Aku pernah mengalaminya dan sekarang aku mengalaminya...Aku tetap berdoa kepada Tuhan supaya dia mau sama aku..Dan sekarang aku bisa dekat sama dia..

Semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:16:43+07:00
coba cari tau  mengapa dia menjauh..mungkin kamu ada salah sama dia..kalau rasanya kamu gak ada salah sama dia,sabar aja dulu dan jgn lupa berdoa...atau coba lakukan hal yang bisa membuat dia senang,siapa tau dia bisa gak jauhin kamu lagi
1 5 1