Latihan Untuk UN besok. Diambil dari UN SMA / SMK 2013 Kode
soal 37 No 4. Yang menjawab tanpa langkah langkah / cara akan langsung
dihapus oleh Moderator ya!

Siti lulusan SMA, ia ingin mencari pekerjaan di bidang lain. Ia sudah diwawancarai oleh beberapa perusahaan antara lain : Travel sebesar 1 juta 700 ribu, perusahaan cargo 1,3 juta, perusahaan ekspedisi 1,45 juta. Dari beberapa perusahaan Siti akhirnya memilih bekerja di perusahaan travel, maka biaya peluangnya


2

Jawabanmu

2014-04-15T20:10:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:12:12+07:00
Karena siti memilih bekerja di perusahaan travel, maka biaya peluang = gaji di perusahaan cargo + perusahaan ekspedisi = 1.300.000 + 1.450.000 = 2.750.000 rupiah (d)
dijadiin terbaik :') makasih kak ....