Jawabanmu

2014-04-15T20:10:12+07:00
Kapur bangunan asli dari gunung kapur nah kalau kapur rulis diolah dulu biar sehat kalau sama anak kecil
bisa lebih detail
Kapur tulis sering dianggap kotor dan berdebu, juga dianggap dapat membahayakan kesehatan. Namun pada dasarnya bahan dasar kapur tulis tidaklah beracun. Kapur tulis standar yang digunakan di kelas pada umumnya terbuat dari kalsium karbonat, yaitu bentuk olahan dari batu kapur alam.

Untuk beberapa orang yang menderita
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:15:21+07:00
Kapur tulis : kapur tidak nyata hal ini gipsum (kalsium sulfat) lembut putih butan sedimen yang porous
kapur bgunan : hasil rombakan jenis batu yang non klastik