Jawabanmu

2014-04-15T20:07:58+07:00
Luas : p x l
Luas : 8 cm x l
Lebar : 68 cm2 : 8 = 8,5
lebar : 8,5
Keliling : (2xp) + (2xl)
Keliling : (2x8) + (2x8,5)
keliling : 16 + 17
keiling : 33 cm

Semoga membantu..Jadikan yg terbaik yaa..Thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:09:29+07:00
rumus keliling persegi panjang = (2 X p) + (2 X l).

Maka  :Lebar = Luas : panjang
Lebar = 68 cm² : 8 cm
Lebar = 6 cm

Maka :Kelilingnya = (2 X p) + (2 X l)
Keliling                = (2 X 8) + (2 X 6)
Keliling                = 16 cm   + 12 cm
Keliling                = 28 cm


1 5 1