Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:23:13+07:00
18-24 april 1955 konfersi ini berlangsung di gedun merdeka bandung persidangan ini diresmikan oleh presiden ir soekarno dan diketuai PM ALI oleh sastromidjojo.Hasil dari persidangan berupa persetujuan yang dikenal degan dasasila bandung.indonesia
2014-04-15T20:57:34+07:00
Diresmikan oleh Presiden Ir. Soekarno dan diketuai PM ALI oleh sastromidjojo :)