Sebuah truk berangkat dari kota surabaya menuju kota kediri dg kecepatan rata rata 45km/jam. pada saat yg sama, sebuah bus berangkat dari kota kediri menuji kota surabaya dg kec rata rata 55km/jam. jarak antara kedua kota tsb 125km. jika truk dan bus berangkar pukul 08.15, keduanya akan berpaapasan pd pukul?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:16:05+07:00
45KM/JAM +55KM/JAM=100 KM/JAM 
KECEPATAN=125 PER 100=01.25 
BERANGKAT PUKUL 80.15 + 01.25 = 09.40  




MAAF KLU SALAH 



1 5 1
2014-04-15T20:38:25+07:00
Cara :
Kk_{1} k_{2}
= 45 +55
= 100 km/jam
jarak ÷ 100km/jam
= 125 ÷ 100
=1,25 jam
berarti akan berpapasan pkl
= 08.15+1.15
=10.30

apa maksudnua 9.30?
oiya maaf salah... hehee.... 9.30 harusnya