Jawabanmu

2014-04-15T19:58:43+07:00
Audio visual itu kayak TV, 
nama satelit kita setahu saya palapa
yang terakhir saya nggak yakin, maaf ya :)
maksud aku alami
kyk nya itu menjurus ke palapa deh, kalau menurut saya... menurut saya kita = indonesia
alah bingung aku iki kudu jawab seng endi????
mksh ya kk aku dah tau jwabannya
kyk nya itu menjurus ke palapa deh, kalau menurut saya... menurut saya kita = indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T21:31:21+07:00
1.Tv 2.Bulan 3.perbedaan nya kalau antar daerah tdk pakai kode..kalau antar negara pakai kode
palapa atau bulan sih kk aq bingung??
mksh y kk aku tau jwabannya
soalnya gak lengkap,kalau satelit bumi ialah bulan
betuuul