Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:56:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar kelangsungan hidup manusia tenang dan terbebas dari ancaman kekerasan.
16 4 16
sebutkan bentuk penghargaan terhadap upaya penegakan HAM yang di lakukan di sekolah! mhn di bantu ya
2014-04-15T19:57:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tujuan HAM
a.Melindungi Hak- Hak yang telah ada sejaak lahir
b.Mengatur hubungan antar manusia
c.Mengatur Perilaku manusia

13 3 13
sebutkan sikap positif terhadap upaya penegakan ham! tolong ya
sbb saya usahakan
Tidak mengganggu ketertiban umum.Saling menjaga dan melingungi harkat dan martabat manusia.menghormati keberadaan sendiri.Berkomunikas dengan baik dan sopan. Turut maembantu terselenggaranya masyarakat madani, yakni hidup berdampingansecara damai, sayang menyayangi tanpa membedakan ras, keturunan dan pandananpolitiknya, serta kelompok besar tidak memaksakan kehendaknya kepada kelompok kecil
jadikan jawaban terbaik ya :D yang tadi