Reflek bersin itu menggunakan sumsum tulang belakang, otak kecil atau apa?

2
itu menggunakan sumsum tulang belakang.Karena bersin merupakan gerak reflek, urutannya sbg berikut = impuls-reseptor-saraf sensorik-konektor-sumsum tulang belakang-saraf motorik-efektor(otot)-gerak refleks

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T19:50:06+07:00
Sumsum Tulang Belakang, karena Sumsum Tulang Belakang adalah pusat gerak refleks...
1 5 1
2014-04-15T20:02:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semua gerak reflek dikendalikan oleh sumsum tulang belakang, sedangkan gerak sadar/non reflek dikendalikan oleh otak