Jawabanmu

2014-04-15T19:48:59+07:00
Animisme dan dinamisme
tapi jawaban nya di sini bukan itu jawaban nya
a.bentuk candi b.raja dianggap sbagai keturunan dewa c.pembuatan arca sbagai perwujudan dewa d.munculnya kerajaan2 bercorak hindu budha
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T20:29:56+07:00
1. Bahasa
2. Religi/Kepercayaan
3. Organisasi Sosial Kemasyarakatan
4. Sistem Pengetahuan
5. Peralatan Hidup dan Teknologi
6. Kesenian






1 5 1